Jumat, 15 Januari 2010

saya uda jadi putih abunya Bandung di SMAN 9 Bandung . menginjak semester 2 ini , beberapa target uda ditentukan :

1. target harus masuk kelas ipa :)
2. belajar benerbener di ipa apalagi FISIKA , min. dapet juara umum 10 besar .
3. b.inggris udah harus ditingkatin ,
4. kalo uda bisa semua , insyaallah 2012 study at another country :P
5. tingkatin ibadah yaaa ..

kejar target :D
capenya jadi putih abu segini masih belum seberapa , masi ada cape cape yg nunggu di depan mata .
asiknya jadi putih abu juga belum kerasa , masih bnyak kejutan kejutan lain d sana .
problema putih abu udah nunggu d dpn . mudahmudahana bisa terlewatkan dgn baik :D

AMIN !

Sabtu, 03 Oktober 2009

udah lama ngg buka blog. =) ..

lamaaaa bgt ngg buka blog.
haaah , uda SMA nii , di SMAN 9 bdg . haha ,
dgn nem yan cuma 36,7 .
ngga kerasa, waktu berjalan cepettt bgt ..

Jumat, 13 Februari 2009

cuma jadi "pajangan" yg mngluarkan suara .

adu,
tadi , pas pelajaran bu indra , tiba2 bu Yenda manggil .
c ibu manggil ak ma herlanda .
ternyata kita d suru jadi paduan suara .
buat nyambut gubernur yg ntar jam 4 sore maw dateng ke 9 .
acaranya mendadak bgd .
ternyata , yg di panggil bu yenda kls 3 nya lumayan banyak . mreka jga d suru jadi padus .
ak pikir2, brarti kalo ak ikudan padus , ak gg kn les EF dund ?
emank c , mamih uda ngizinin bwd gg EF . cz , tdi mlm ak tidur jm 11 . bwd ngerjain PR mtk .
tadinya pas jm 12 , [ank2 cijerah mw plg] putri juga mw ikud plg . mw kabur . tapi , gg jadi . cz takud eunk . y uda de , ak tinggal sndiri . ank2 mablas smwna uda pada plg .
kita nyanyiin 3 lagu . hymne guru , selamt datang dn manuk dadali .
ak kbagian suara sopran . klompok yang suaranya tinggi .
ternyata , padus kali ini tu , cmpuran ank kls 3 dn ank2 ekskul padus [kls 2] .
ank kls 3 pada gg taw lagu selamt datang kyk gmna .
y uda de, kita smwa pada nyatet teksnya . ada yg di hp /kertas .
jadi , kalo lupa , liat aja k situ . gpp da kata bu yenda juga . "namanya juga dadakan"
kita latihan 4x . di selingin istirahat 3x . pas yg k3x nya , kita smwa nyanyi2 gtu . smbil nungguin jam 3 [kn istrhtny jm set2an] . pas uda jm 3 , kita latihan lagi .
pas jm set4an , kita ngatur barisan . ternyata , kita tu nyanyinya di tmpt padus kalo lgi upacara .
nah , di situ . jadi , kita te seakan2 hanya pajangan yang nyanyi2 aja .
igh , nyebelin bgd . pas tamu2nya dtg , kita te nyanyi aja trus . sembari gg di lirik2 acan ama tamu2 .
uda ma keringetan [nyanyi pake suara tinggi], trus tenggorokn sakid , nungguin lama dari jm 12 ampe jam 4 , muka semrawut gg brbntuk .eh, twnya . hanya jadi pajangan aja .
ugh, bt bgd .
memang c , kita2 yag padus diphoto2 ama beberapa wartawan . tapi, da ttp aja , CAPE .

hari yg sangad ribed !

Kmarent,
Dii GO , gokill abiss . smwa na uda pada gilaa .
Pertamanya , vero te mw bljr gitar ama revan [kn revan bwa gitar] . di kelas itu te . tba2, smwna te mala main sndri2 , trus ketawa2 dgn leluconnya masink2 . pkokna , kita semua te ketawa gg karuan . ak, vero, selly, mutia, revan ical, fiqih, njum , tua ama apudt .
Ada yg main2 gitar la . ada yg ngetawain apudt la . ada yg ngetawain ical la. Pkokna ketawa2 aja .
Tiba2 vero bilank “harus di-dokumentasiin nii !!” trus dya ngmbil hpnya yg di charge . abis itu mulai ngerekam smwa ank2 yg lgi ketawa2i . tiba2 c ical te ngakod apudt . trus berlagak kayak iklan HP sonny ericsson . yg orang numpakin orang kaya kuda . abis itu c fiqih jga ikud2an . numpak ke punggungna apudt . abis itu tua jga ikud2an . numpak ke punggungna fiqih . skrg mreka lapis 4 . tumpak2an . selly lgsg refleks nyorot mreka pke HP vero [kn dya yg megang kamera] .
Dan TIBA2 mreka b4 tu te ilang keseimbangan ! mreka jatuh ke lantai , dan ak , selly jga jatuh . ii waw !! smwa pda jatuh , kec. Revan , mutia , vero . da atu , mreka b4 te jatuh , nimpuk ak , trus ak nimpuk selly . c selly kpalana ampe kbntur papan kayu deket whiteboard .
pas uda itu te , smwana pada ketawa2 we . trus gurunya dteng , ngeliatin aja . ampe bengong2 . trus ical megang2 lehernya , kyknya ma pas tumpak2an dya te kecekek . nah , pas itu njum dating , bawa2 minum . uda taw dya te kalo c ical te kecekek , bukannya di kasi minumnya malahan bilank gini “lebar, ih , lebar. Jgn dikasiin !!”
abis itu c vero lgsg ngambil mnumnya dya . mmg c , c ical te ampe kyk mw pingsan , sesek napas .
eh , tawnya . pas smwa kjadiant itu selese , c njum malah bilank ginii “yeuh , cal , rek nginum teu ??” jyhaa , ojan, ojan . bukannya dari tdii !!
untung c bapanya t egg mara . baek . uda gtu uda de , kita smwa belajr smbil ketawa2an ngomongin kjadian tadii .
bneran ini ma , anak2 te pada stress !!

Rabu, 11 Februari 2009

reunii kecil2ann !! makan di WS gg ndeso lagii .

aduww !!
senanknyaa , tadi ktemu shabad wktuu dii sd [skrang jgaa masii] .. aznii ama btarii ..
ktemu dlm rangka ultaa aznii . ultaanya c tgl 1 february . tapii , baru bsa ktemunyaa tadii .
kita 3an jnjiann di WS stiabudhi . ditraktir ama aznii .
duwh, mana ak te jarang ke WS pulaa . pernaa c , waktu dulu . ama om and tante . tapii uda dulu bgd . [ish, katroonya akk !! ]
dda atu , biasanya kalo mw mkan steak ke suis butcher [nulisnya bner gg c??] . ama aiah mami trus demas . hhehehe . tapi , itu juga jarang2. kalo lagi ada uang lebih aja c aiah. kalo gg ada , ia , makan baso dde . ohohohoho...
sehari sbelum ktemuu [kemarent] azni nelpon . mastiin ak mw dtg ato gg . trus ak skaliant nanya de . ''ni, biasanya kamu mesen apa d sana ? putri kn jarang k sana . jadi gg taw mw mesen apa . bisi putrii malu2inn ." ak bilank kaya gtuu . da atu , takud desoo . d sana te ntar nanya2 . ish , gg maw .
trus dya bilank , "tenang aja . pelayanny kn gg nunggu kita pas mesen . jadi , kamu ntar bisa nanya2 k ak ." ouu, gituu too . ya uda de .
pas tadii , kan janjiannya jm 1 . rencanany ak mw brgkd jm set.1an . nunggu dlu di mako pmR . egh , taunyaa . ank2 pada mw plg jm 12 . ya uda de, dari pada gg ada tmn , ak ke gramed . alonee . d snaa baca2 gitu de . eh , malah ketemu indraH , herlanda , hagi , nyoman , hariss . gg tau tu abis pada ngapain . kalo indra ama herlanda mma baca2 ceunah di gramed .
trus pas jm set1an , brgkad aja ak te . naik angkod ciroyom lembang . biar turunnya lgsg di dpn WS .
pas uda turun , jam 1lebihan . ternyata baru ada azni aja . uda we , kita te nunggu tari . pas set2an , tari dtg . ama ibunya [tapi, ak jga manggilna ibu . dda uda kya ibu sndirii] . kita pesen makanan aja . ak ama tari mesen makanan yg sama kayak aznii . ternyata pas ak liad menunya , murah2 . pas bgd bwd uang saku ank skolahan . pantesan suka bnyak yg nongkrong .
akhirna ak mesen blackpepper [sala kali nulisnya] ama ice cappuccino .
sambil makan , sambil cerita2 . nostalgia gituu . truss pas jm 3an kita plg . uda de , brpisah .

ternyata enak jga mkn di WS . tengkyu ya nii . putrii jadi tau de makan di WS kayak gmnaa .
jadi kalo mau mkn gg desoo lagii . ahahaha =] .

Selasa, 10 Februari 2009

jerit2 gg karuann di ruang guruu , tapi, tugas gg bekurangbekurang .

ii waw .
ak tdii nynyii diiringin herlan .
ahaha .
pke suara tinggi .
nnyi drive "mlepasmuu" ..
walopund keringetan , lumayan laa .
haha .

Sabtu, 31 Januari 2009

31 janury 2009

ya allah yarrrhamm .
skrg ak skidd !!
ketularan ma adee . demam gtuu de . skit badan, flu , gg enak kalo nelen makanan . aargh !! pokooknya gg enak bgd de ! smua cmpur adukk !

tdiinya hrii ini te ak mw k skolaa . PMR . cma maen2 aja sii . eh, tapii gg jadii . pelatihnaa gg dteng . jadii aja di rumah .

maksudnyaa sii baik . maw ngejagain ade dii kamar . maen PS2 sekalian meres kompresannya sii ade . PSnya mainn "Bully" . rame da . kayak GTA gtuu . ada misi2nya gituu . trus itu te ceritanya ak ngejalanin laki2 yg ada di asrama . ( lo, lo . koo mala bahas game?? )

maen PS2 drii jam 9am ampe jam 12pm . abis ituu , makan (pagi+siang) . makan baso ama nasii . pas itu blum skit nelen . trus pas mau ngelanjutin maen ps, ngantugh . ya uda de , tidur sekamar ma sii ade, tapi dii kasur bawah . (kn kasurnya atas bawah, tapi yg digeser) . tidur jam set. 2an , bangun jam set. 4an . langsung aja badan te pararegel . adu, itu ma ampe brdiri aja pusing bgd . trus nnton kontak jodoh . euww , geuleu bgd reality show-na . itu te boonkan ato bneran sii ?
trus nnton kepompong . trus nnton jika aku mnjadi , trus nnton termehek2. nah , waktunya makann ! tapi, kudu mkn bubur . ya uda de . abis itu ngelanjutin nonton . nonton melati untuk marvel, cinta fitrii dn skrg nnton incredible . padahl uda perna nnton . ahahaha .

intinya , aku sakid!! solat aja , yang jungkir balik harus dipaksain . adu, adu . sial bgd ish . maw nolongin orang , malah jadii sakit . bt ash .